Blog Iseng Yang Share Berbagai Informasi Asal

Jumat, 25 April 2014

Ganti pelatih nh MU !!!

Siapa saja ayo yang mengikuti perkembangan dari tim asal inggris ini?? berikut ini adalah mengenai pelatih pengganti setelah di pecatnya David Moyes..

Yuk kita simak Gan..





  

   1.MANCHESTER – Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Ryan Giggs sebagai pelatih interim sepeninggal David Moyes. Ya Giggs dipercaya Manchester United untuk melatih setelah pihak klub memecat pelatih asal Skotlandia itu, Selasa lalu. 

Sebagai pelatih anyar, Giggs akan menukangi United di empat laga terakhirnya. Debut pelatih berusia 40 tahun ini akan dimulai saat melawan Norwich City pada Sabtu akhir pekan nanti. Dia bertekad untuk membawa hasil positif untukThe Red Devils yang saat ini masih tercecer di peringkat tujuh klasemen dan jauh dari harapan lolos ke Liga Champions musim depan.

Pelatih yang membela Setan Merah sejak tahun 1990 ini juga memiliki filosofi tersendiri dalam mengembalikan hasil positif untuk United yaitu  membiarkan pemain untuk menikmati pertandingan. 

“Musim ini menjadi musim yang paling menyedihkan bagi semua orang. Selama empat laga terakhir ini, saya ingin mengembalikan sinyal positif, membawa senyum ke setiap wajah, saya ingin melihat gol dan tekel. Saya ingin melihat kerumunan dan juga semangat dalam tim,” ujar Giggs seperti dilansir MUTV, Jumat (25/4/2014). 

“Hal ini akan menjadi filosofi saya – filosofi Manchester United. Saya ingin pemain bermain dengan semangat, kecepatan, tempo, imajinasi – semua yang saya harapkan ari para pemain Manchester United, tapi yang terpenting nikmati permainan. Saya ingin melihat pemain beradu satu lawan satu,” tegasnya. (nero)


( Wah kita harap ya agan2 sekalian pecinta Red Devil,, Moga Giggsy dapat berikan yang terbaik nich buat Manchester United )



Nich Gan babeh calon pelatih United.. Sok silahkan baca artikel berikut ini gan..
       2. MANCHESTER – Sejak membuat keputusan memberhentikan David Moyes sebagai pelatih Manchester United, kali ini pihak klub sudah mulai disibukkan untuk mencari suksesor gaffer asal Skotlandia itu.

Melalui wakil pemilik klub, Ed Woodward mulai melakukan pencarian pelatih yang tepat untuk menangani Wayne Rooney dkk. Untuk mengisi kekosongan posisi, United sudah menujuk Ryan Giggs untuk menukangi The Red Devilshingga musim Premier League berakhir.

Kabar juga menyebutkan, United menginginkan pelatih yang benar-benar memiliki pengalaman mumpuni dan berpengalaman. Jika melihat syarat tersebut, rasa-rasanya, Giggs belum termasuk dalam kriteria.  

Lantas, siapakah yang masuk dalam bidikan United? Nama pertama yang paling sering masuk pemberitaan ialah Louis van Gaal. Seorang sumber mengatakan bahwa Van Gaal merupakan salah satu kanditat kuat pengganti Moyes. Selain nama Van Gaal, muncul juga nama Carlo Ancelotti. Akan tetapi, kabar itu buru-buru dibantah eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon.

“Saya percaya Carlo Ancelotti akan bersama Madrid musim depan dan dia memiliki kontrak bersama kami,” papar Calderon dalam sebuah kesempatan bersama TalkSport.

Selain dua nama di atas, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone juga dirumorkan sudah dekat dengan United. Namun, hingga sampai saat ini, belum ada keputusan yang benar-benar final. (NERO)

Hmmmm,,, Gimana nich gan menurut kalian siapa yang cocok buat gantiin David Moyes??
    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar