Blog Iseng Yang Share Berbagai Informasi Asal

Selasa, 29 April 2014

Bayern Munich vs Real Madrid

Yo...Yo...Yo..
APa malam sobat sekalian..
uda siap menyaksikan pertandingan akbar liga champions nanti malam..
Pertandingan Semifinal Champions League leg ke 2 antar munich dan madrid
Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di santiago bernebau, madrid menjadi
pemenang dengan skor 1-0..

Nah pada leg ke 2 yang di adakan di allianz arena ini, apakah munich sanggup untuk mengalahkan madrid dengan gol lebih dari 1..
jangan lupa saksikan ya sob,,
nh berikut Ulasannya :

Pada pertandingan ini, kedua kubu kemungkinan akan saling memasang pemain terbaiknya.
Seperti dari kubu munich, yang akan menyerang melalui sayap andalan mereka arjen robben, dan frank ribery.
Menduetkan mereka dengan striker madzukich di barisan penyerang, sedangkan pada poros pertahanan kemungkinan mereka akan memainkan boateng dan alaba,untuk gelandang, schweinsteiger sebagai poros utama bertahan dan menyerang.
Pada kubu real madrid, CR7 (Cristiano Ronaldo ) kemungkinan akan di duetkan dengan GB11 (Gareth Bale) dan Benzema pada poros penyerang, padasektor tengah madrid di ketahui akan mengandalkan Xabi Alonso dan Di Maria yang akan menjadi pembantu untuk sukses atau tidaknya tim dalam menyerang dan bertahan.
Pada pertahan Ramos akan di duetkan dengan Pepe.. dan khusus untuk CR7, jika pada pertandingan ini dia mencetak Gol, maka dia akan menjadi pemain tersubur sepanjang masa di kompetisi elit antar klub eropa tersebut yang sebelumnya di pegang oleh seteru abadi CR7, Lionel Messi.
So, kita harapkan pertandingan yang menarik antar kedua kubu.. (nero)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar